Senin, 28 Oktober 2013

Jual-PORED(Product of Red Dragon Fruit) oleh - oleh khas Jember



COMPANY PROFILE

Jember merupakan salah satu lokasi pembudidayaan buah naga merah. Buah naga merah merupakan potensi lokal yang sudah memiliki nama,rasa dan warna yang khas serta memiliki nilai fungsional.

Peta Kabupaten Jember




 PORED(Product of Red Dragon Fruit) berdiri pada bulan Januari tahun 2011 dengan work shop yang beralamatkan di Jl. Sriwijaya 181 Jember, Jawa Timur. PORED (Product Of Red Dragon Fruit) merupakan  inovasi produk baru berbahan dasar buah naga merah yang berkualitas, diolah secara higienis dan memiliki nilai fungsional tinggi. Memiliki nilai fungsional karena mengandung serat, vitamin dan kaya akan antiosidan , mempunyai cita rasa  dan warna yang khas, dan bebas dari bahan pewarna buatan sehingga aman untuk dikonsumsi, Produk ini digunakan sebagai cemilan sehat  yang dapat meningkatkan semangat dan kekebalan tubuh. Karena selama ini banyak beredar di masyarakat produk olahan buah – buahan lain tetapi  yang menggunakan bahan dengan pewarna buatan.

  Gambar buah naga merah


                                 
Bubur buah naga yang telah di proses
                                    

Proses persiapan bahan

                                     

  pengemasan produk selai buah naga merah

                                        
Proses sterilisasi produk
                                 
                                    





     PORED(Product Of Red Dragon Fruit menawarkan berbagai macam produk diantaranya sirup, selai, brownis, brownis kering, keripik buah naga, dodol buah, pai susu buah naga, teh kulit buah naga, manisan kulit buah naga ,pulpy naga,fruit leather buah naga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar